Jumat, 04 Januari 2013

Pembuatan Roti Unik | Roti Kematian

Seorang seniman Thailand, Kittiwat Unarrom, telah berhasil menemukan cara membuat roti yang unik dan menjadi berbeda dari roti yang umumnya biasa kita lihat.

Kittiwat Unarrom tidak membuat roti menjadi lebih cantik dan menarik, tapi sebaliknya, roti disulapnya menjadi sesuatu yang menyeramkan dan berbau horor.

Melihat roti hasil karya Kittiwat Unarrom akan memaksa anda untuk mendefinisi ulang pemahaman anda tentang selera kuliner.

 Lihat gambar berikut ini :


Jika melihat gambar ini tanpa membaca keterangannya, mungkin orang akan berfikir bahwa ini adalah gambar seorang pembunuh berantai yang berada di ruang bawah tanah dan sedang memutilasi korbannya.



Tapi percaya atau tidak, potongan-potongan tubuh yang berdarah ini adalah benar-benar sepotong roti. Dan roti ini tidak dibuat untuk anda yang berperut lemah. Cukup jika anda tidak muntah ketika memakan roti ini, anda sudah bisa dibilang kuat mental.

Woow...kepala-kepala ini terlihat segar. Saya yakin jika diolesi selei strowberry atau selei kacang pasti akan bertambah lezat. Betul nggak?


Jika anda bisa melewati rasa mual karena sensasi kanibalisme yang mungkin berputar-putar disekitar perut anda, maka anda akan mendapati roti ini begitu lezat, karena roti ini memang terbuat dari bahan-bahan yang lezat, seperti adonan gandum, kismis, kacang mete, dan cokelat.

Kittiwat Unarrom adalah pemegang gelar master dalam bidang seni rupa. Dan dia menggunakan usaha pembuatan roti keluarganya untuk berkarya dan menuangkan kreatifitas kulinernya.

Awal terciptanya 'roti kematian' seperti ini karena keikutsertaan Kittiwat Unarrom dalam sebuah kompetisi di universitas untuk membuat roti unik.

Dan sekarang Kittiwat Unarrom bisa menghabiskan waktu hingga enam jam sehari untuk membuat roti-roti uniknya ini. Ditambah lagi dengan tingginya permintaan dan harga tinggi yang mencapai $500 untuk satu potong 'roti kematian' membuat Kittiwat Unarrom benar-benar sibuk.

Keahlian Kittiwat Unarrom ini mungkin merupakan kombinasi paling kreatif antara pengetahuan kuliner dengan keterampilan artistik. Tapi mungkin akan bagus lagi jika ada seorang produser film yang meliriknya, dan merekut Kittiwat Unarrom untuk ikut merancang sebuah film horor.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © RAJA INFO UNIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger