Rabu, 23 Januari 2013

7 Hal yang Tak Ternilai di Dunia


Urutan 7 hal yang tak ternilai ini dapat berubah-ubah tergantung pendapat dari pembaca. Karena hal ini bersifat subjektif. Berikut ini adalah 7 hal yang tak akan bisa dibeli :
  • Waktu 
Apa waktu itu ??? memang masih belum bisa dijelaskan secara ilmiah. Namun waktu tak akan bisa dibeli apalagi diatur. Waktu akan terus berjalan tanpa terhenti dan tak bisa terulang. Oleh karena itu mari kita manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin. Jalani waktu yang diberikan oleh Tuhan ini secara gratis ini dengan penuh ketabahan.
  • Kebahagiaan
 Uang bisa saja mengantarkan kita berlibur, berbelanja, membeli barang yang kita inginkan. Namun uang tak akan dapat membeli secerca kebahagiaan di lubuk hati kita.
  • Cinta dan kasih sayang 
Cinta dan kasih sayang menjadi sesuatu yang sangat mahal bagi orang yang belum memilikinya dan ingin mendapatkannya.Bahkan ada pria yang rela mengeluarkan uang kurang lebih 600 juta rupiah untuk menyewa biro jodoh agar dipertemukan dengan gadis impiannya. Namun setelah berkencan dengan lebih dari 200 wanita, dia tak mendapatkan apa yang diingikannya.
  • Bakat
 Manusia lahir dengan bakat, bisa saja menggunakan uang untuk mengasah bakat tersebut menjadi lebih baik. Namun bakat tak ankan dapat dibeli dan tak akan ada yang menjualnya di toko-toko.
  • Kesehatan
 Setiap hari orang silih bergantian masuk rumah sakit untuk berobat. Setiap hari orang keluar masuk apotek untuk membeli obat. Jadi yang terbaik bagi kita yang masih sehat adalah mensyukuri kesehatan yang kita dapat.
  •  Kesuksesan
 Kesuksesan menurut saya ada 2 macam yaitu kesuksesan dalam rohani dan jasmani. Kesuksesan rohani adalah ketika kita mendapatkan kebahagian. Dan kesuksesan jasmani adalah saat kita mencapai kesejahteraan financial.

2 komentar:

  1. Mantap gan....ane setubuh dengan pendapat agan diatas,sukses selalu buat agan ya..sebagai tanda persahabatan..ane follow #2 gan...silahkan di followback jika agan brekenan,salam hangat SALING BERBAGI

    BalasHapus
  2. OK gan.
    kalo boleh tanya blog ente udah sejak kapan?

    BalasHapus

 

Copyright © RAJA INFO UNIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger